Thursday, July 8, 2010

Prandelli Diikat Hingga 2014


Roma - Cesare Prandelli kini resmi menjadi pelatih timnas Italia. Mantan arsitek Fiorentina itu dilaporkan telah meneken kontrak bersama Federasi Sepakbola Italia (FIGC).

Seperti diberitakan sebelumnya, Italia telah menunjuk Prandelli pada akhir Mei lalu. Pria berusia 52 tahun ini akan mulai tugasnya sebagai allenatore Gli Azzurri usai Marcello Lippi selesai dengan pekerjaannya di Piala Dunia 2010.

Diberitakan Football Italia, Prandelli dikontrak selama empat tahun ke depan. Prandelli akan diumumkan oleh FIGC kepada publik pada hari Kamis (30/6/2010) waktu setempat.

Prandelli akan mengadakan pemusatan latihan tim pada 9 Agustus mendatang sebelum laga persahabatan yang dihelat dua hari sesudahnya, meskipun hingga kini lawannya belum diumumkan.

Pasca kegagalan total yang dialami Italia di Afrika Selatan, Prandelli kini mengemban tugas berat. Mantan pelatih Atalanta, Lecce, Venezia, Parma dan Verona tersebut diwajibkan untuk mengembalikan kejayaan Italia dan dimulai dengan meloloskan skuad Azzurri ke putaran final Piala Eropa 2012.
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Italia untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Italia di SINI.

No comments:

Post a Comment