Tuesday, March 23, 2010

Progres jaket fans bola tim Australia 2010

Kalau 4 tahun yang lalu Australia lolos ke Piala Dunia mewakili zona Oseania, maka pada Piala Dunia 2010 nanti Australia akan mewakili zona Asia. Tim negeri kangguru ini tentunya berharap dapat melangkah lebih jauh dalam Piala Dunia 2010 nanti setelah hanya mampu melangkah ke babak kedua pada Piala Dunia sebelumnya.

Australia yang memiliki julukan Socceroos tentu butuh dukungan dari para fansnya untuk mencapai target tersebut. Untuk itu maka worldcupdistro menghadirkan jaket suporter tim Australia bagi para pendukung tim Australia.

Kostum tim Australia yang berwarna kuning serta strip hijau menjadi dasar dalam pembuatan jaket fans Australia. Dalam jaket tim Australia ini terdapat bordir bertuliskan Socceroos di bagian depan serta Australia di bagian belakang. Strip di bagian lengan ikut mempercantik jaket suporter tim Australia ini.

Sebagai pendukung tim Australia tentu anda tidak ingin ketinggalan mendukung tim kesayangan anda. Jaket fans Australia dapat dijadikan pilihan sebagai bentuk dukungan anda.

Jaket tim Australia sudah dapat dipesan di worldcupdistro dengan sistem pre-order di sini

1 comment: