Wednesday, March 24, 2010

Progres jaket fans bola tim Jerman 2010

Tim spesialis turnamen, itulah salah satu sebutan terhadap tim Jerman. Tim ini mampu memenangi 3 Piala Dunia serta 3 Piala Eropa. Namun semenjak tahun 1990 tim Jerman belum mampu lagi memenangi turnamen ini. Pada Piala Dunia 2010 nanti tentu Michael Ballack, Miroslav Klose serta Philip Lahm berharap memenangi kembali Piala Dunia untuk menghapuskan dahaga mereka akan gelar juara.

Tim Jerman yang terkenal dengan julukan Der Panzer sangat membutuhkan dukungan dari para suporternya untuk menghapuskan dahaga mereka akan gelar juara. Untuk itu maka worldcupdistro menghadirkan jaket suporter tim Jerman bagi para pendukung Jerman.

Jaket fans Jerman ini dibuat berdasarkan kostum tim Jerman yang berwarna putih dengan strip hitam. Pada jaket ini terdapat tulisan Der Panzer yang dibordir di bagian depan serta tulisan Germany yang dibordir di bagian belakang. Untuk melengkapi jaket suporter tim Jerman terdapat simbol bendera Jerman di bagian lengan.

Bagi anda yang ingin mendukung Jerman untuk menghapuskan dahaga mereka akan gelar juara di Piala Dunia 2010 nanti, jaket fans Jerman rancangan worldcupdistro ini dapat dijadikan pilihan anda ketika mendukung tim kesayangan anda.

Jaket tim Jerman sudah dapat dipesan di worldcupdistro dengan sistem pre-order di sini

No comments:

Post a Comment