Wednesday, March 24, 2010

Progres pembuatan Jaket Inggris 2, Jaket fans bola tim Inggris 2010

Sebagai penemu olahraga sepakbola, sangat ironis bahwa Inggris baru satu kali menjuarai Piala Dunia. Kali ini dengan pemain yang bermain di liga terbaik di dunia seperti Wayne Rooney, Steven Gerard dan John Terry, Inggris tentu berharap untuk menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Tim yang memiliki julukan The Three Lions ini terkenal memiliki pendukung yang bernama hooligans, yang terkenal dengan kekerasan dan tindakan anarkisnya. Tetapi bukan itu yang diinginkan tim Inggris. Mereka menginginkan pendukung yang mau mendukung timnya tanpa bertindak anarkis. Untuk itulah worldcupdistro menghadirkan jaket suporter tim Inggris bagi para pendukung tim Inggris.

Kostum kedua tim Inggris menjadi inspirasi dalam pembuatan jaket fans Inggris ini. Warna merah digunakan sebagai dasar disertai dengan strip putih. Di bagian depan terdapat bordir bertuliskan The Three Lions. Dan di bagian belakang terdapat bordir bertuliskan England Soccer Supporter yang melengkapi jaket suporter tim Inggris ini.

Bagi anda yang mengaku sebagai pendukung tim Inggris, jaket fans Inggris ini dapat dijadikan pilihan ketika anda sedang mendukung tim kesayangan anda.

Jaket tim Inggris sudah dapat dipesan di worldcup distro dengan sistem pre-order di sini

No comments:

Post a Comment