Wednesday, March 31, 2010

Jepang Berseragam Ala James Bond


Tokyo - Jepang punya cara sendiri untuk memeriahkan gelaran Piala Dunia 2010. Pasukan Samurai Biru akan memakai setelan jas resmi seperti yang dipakai tokoh fiksi James Bond senilai US$ 3000.

Dalam film-filmnya, agen 007 tersebut selalu memakai setelan resmi yakni kemeja putih dengan celana panjang, jas dan dasi kupu-kupu hitam. Mungkin karena akan terlihat keren, maka Jepang berniat mengadopsi gaya pakaian dari Bond.

Pembuatan pakaian tersebut juga tidak sembarangan. Dikabarkan, Jepang memesannya langsung dari Inggris, negara asal tokoh Bond dengan harga sekitar US$ 3000 (setara dengan Rp 27 juta) per unitnya.

"Para pemain akan tiba (di Afrika Selatan) dengan setelan pakaian yang sangat keren," ujar Ichirota Fukushi, media officer Piala Dunia untuk Asosiasi Sepakbola Jepang seperti diberitakan Reuters.

"Mereka akan bepergian dari pertandingan satu ke pertandingan lain dengan pakaian resmi. Itu akan terlihat seperti film 007. Pakaian tersebut bahkan dilengkapi kancing manset," sambung dia.

Jepang tergabung di Grup E bersama Belanda, Kamerun dan Denmark di ajang Piala Dunia. Dalam sejarahnya, negara Matahari Terbit itu baru empat kali lolos keputaran final. Namun, langkah terbaiknya hanya sampai babak 16 besar pada Piala Dunia 2002.
(detiksport)


Kalo kamu fans tim Jepang untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Jepang di SINI.

No comments:

Post a Comment