Tuesday, March 23, 2010

Progres jaket fans bola tim Brasil 2010

Brasil merupakan negara tersukses dalam sejarah Piala Dunia dengan lima gelar juara. Selain itu Brasil juga memiliki talenta-talenta sepakbola yang banyak. Pele, Zico, Ronaldo merupakan beberapa talenta Brasil yang pernah bermain di Piala Dunia. Kali ini dengan dukungan dari pemain seperti Kaka, Luis Fabiano serta Julio Cesar, Brasil mencoba untuk menjuarai Piala Dunia 2010 nanti.

The Samba Kings, julukan Brasil, tentu sangat membutuhkan dukungan dari para suporternya untuk meraih gelar keenam mereka. Untuk itu maka worldcupdistro menghadirkan jaket suporter tim Brasil bagi para pendukung tim Brasil.

Jaket fans Brasil ini dibuat berdasarkan kostum tim Brasil yang berwarna kuning dengan strip hijau. Pada jaket tim Brasil ini terdapat tulisan The Samba Kings yang dibordir di bagian depan serta tulisan Brazil yang dibordir di bagian belakang. Untuk melengkapi jaket suporter tim Brasil terdapat strip di bagian tangan.

Untuk anda yang ingin mendukung Brasil untuk meraih gelar keenam mereka di Afrika Selatan nanti, jaket fans Brasil rancangan worldcupdistro ini dapat dijadikan pilihan ketika anda mendukung tim kesayangan anda.

Jaket tim Brasil dapat dipesan di worldcupdistro dengan sistem pre-order di sini

No comments:

Post a Comment