Tuesday, March 23, 2010

Progres jaket fans bola tim Belanda 2010

Belanda negara yang terkenal dengan total football di tahun 70-an merupakan salah satu negara dengan nasib sial di Piala Dunia. Tampil di dua final pada tahun 1974 dan 1978 Belanda hanya mampu menjadi runner-up. Kini dengan dukungan Robin Van Persie, Wesley Sneijder serta Arjen Robben tentu Belanda berharap dapat menghilangkan nasib sial di Piala Dunia 2010 nanti.

Untuk menghilangkan nasib sial itu Oranje, julukan Belanda yang sesuai dengan warna kostumnya, sangat membutuhkan dukungan dari para suporternya. Untuk itu maka worldcupdistro menghadirkan jaket suporter tim Belanda bagi para pendukung tim Belanda.

Kostum Belanda yang berwarna oranye dan bendera negara Belanda menjadi inspirasi dalam pembuatan jaket fans Belanda. Dalam jaket tim Belanda ini terdapat bordir bertuliskan Holland di bagian depan serta Oranje di bagian belakang. Selain itu terdapat lambang bendera Belanda di bagian lengan melengkapi jaket suporter tim Belanda ini.

Jika anda ingin mendukung Belanda melewati nasib sial di Piala Dunia 2010 nanti, jaket fans Belanda ini dapat dijadikan pilihan ketika anda mendukung tim kesayangan anda.

Jaket tim Belanda sudah dapat dipesan di worldcupdistro dengan sistem pre-order di sini.

No comments:

Post a Comment