Tuesday, March 23, 2010

Progres jaket fans bola tim Perancis 2010

Masih ingat kejadian kontroversial kualifikasi Piala Dunia 2010 antara Perancis melawan Republik Irlandia? Ketika itu Thierry Henry melakukan hands ball sebelum memberikan umpan kepada pencetak gol William Gallas. Pada Piala Dunia 2010 nanti Frank Ribery dkk tentu ingin membuktikan kepada dunia bahwa mereka memang pantas tampil di Piala Dunia.

Perancis, yang memiliki julukan Les Blues, tentu membutuhkan dukungan para suporternya dalam usaha mereka membuktikan bahwa mereka memang pantas tampil di Piala Dunia. Untuk itu maka worldcupdistro menghadirkan jaket suporter tim Perancis bagi para pendukung tim Perancis.

Kostum tim Perancis yang berwarna biru dengan strip merah dan putih menjadi dasar dalam pembuatan jaket fans Perancis. Di bagian depan terdapat bordir bertuliskan Les Blues. Dan di bagian belakang terdapat bordir bertuliskan France. Untuk mempercantik jaket suporter tim Perancis terdapat strip di bagian tangan.

Bila anda ingin mendukung Perancis, yang ingin membuktikan bahwa mereka memang pantas tampil di Piala Dunia, maka jaket fans Perancis ini dapat dijadikan pilihan ketika anda mendukung tim kesayangan anda.

Jaket tim Perancis ini sudah dapat dipesan di worldcupdistro secara dengan sistem pre-order di sini

No comments:

Post a Comment