Wednesday, May 12, 2010

Adler Patah Tulang Rusuk


Leverkusen - Kiper utama Jerman Rene Adler mengalami cedera patah tulang rusuk. Meski Piala Dunia tinggal sebentar lagi, kiper milik Bayer Leverkusen itu optimistis bisa berangkat ke Afrika Selatan.

Dikutip dari situs resmi Leverkusen, dokter tim Achim Muenster mengatakan bahwa Adler mengalami cedera dalam laga melawan Vfb Stuttgart akhir pekan kemarin.

Belum diketahui berapa lama kiper berusia 25 tahun itu bakal absen. "Bayer 04 kiper Rene Adler akan absen di laga kandang melawan Hannover 04 Sabtu mendatang. Saat ini masih belum diketahui apakah Adler akan absen lebih lama setelah laga melawan Hannover," demikian keterangan Leverkusen.

dr. Muenster menerangkan bahwa proses penyembuhan cedera terhadap Adler tidak memerlukan operasi.

Cedera ini juga membuat kubu timnas Jerman sedikit ketar-ketir. Pasalnya dia merupakan kiper nomor satu bagi Der Panzer.

Meski begitu Adler optimistis bahwa dirinya bisa pulih dengan cepat. "Berdasarkan keterangan dokter, tipe dari cedera yang saya alami diperkirakan bisa sembuh dengan cepat. Jadi saya benar-benar optimistis akan hal tersebut," demikian Adler.
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Jerman untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Jerman di SINI.

No comments:

Post a Comment