Monday, May 10, 2010

Kewell Berjuang Tetap Fit ke Afsel


Melbourne - Harry Kewell berharap tetap fit setelah absen selama tiga bulan. Playmaker Australia ini akan tetap berjuang dirinya tetap bugar untuk tampil di Piala Dunia 2010.

Kewell sudah tidak bermain bagi klub Turki, Galatasaray sejak Desember lalu setelah mengalami cedera pangkal paha. Namun dia direncanakan untuk kembali ke klubnya di Turki pekan ini.

Meski demikian mantan winger Liverpool itu hanya akan mengikuti sisa pertandingan saja. Hal itu tentu saja untuk membuktikan kebugarannya sebelum Piala Dunia di mulai pada 11 Juni 2010.

"Cedera ini datang menjadikan saat buruk bagi saya. Jadi saya harus bekerja keras untuk mencoba mengamankan diri saya mendapatkan tempat," ungkap Kewell seperti dilansir Reuters.

"Pada dasarnya saya sekarang memiliki satu turnamen besar yang akan segera datang. Ini kesempatan bagi saya untuk menunjukkan kepada klub ini apa yang saya bisa lakukan," ujar pemain bernomor punggung 10 Socceroos ini.

Kewell pun optimistis kebugaran akan kembali seperti sedia kala untuk bisa memberikan kontribusinya bagi tim Australia. "Saya sudah tidak sabar untuk tampil di Piala Dunia," tukasnya.

Kabar kondisi Kewell yang semakin membaik menjadi angin segar bagi Socceroos. Pemain berusia 31 tahun ini pun merasa yakin bahwa dia masih memiliki performa terbaik.

"Tentu saja sebagai pemain muda saya cukup baik mencapai hal hal tertentu. Namun saya masih merasa masih bisa menghasilkan lebih banyak di sepakbola sekarang daripada yang saya lakukan ketika masih muda," kata Kewell.
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Australia untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Australia di SINI.

No comments:

Post a Comment