Saturday, May 29, 2010

Roo Janjikan Banyak Gol di Afsel


London - Dalam beberapa pertandingan terakhir bersama timnas Inggris, produktivitas Wayne Rooney jauh menurun. Meski begitu, dia berjanji akan kalau di Piala Dunia nanti dia akan banyak menjebol gawang lawan.

Dalam tujuh laga internasional terakhirnya, Rooney hanya mampu menceploskan satu gol. Di laga terakhirnya menghadapi Meksiko, Senin (24/5/2010) kemarin, dia juga gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Padahal perfoma striker Manchester United itu sangat gemilang di babak Kualifikasi Piala Dunia 2010 lalu. Dia menjadi mesin gol Inggris dengan total 10 kali menjebol gawang lawan.

Dengan perbandingan catatan yang signifikan tersebut, toh Rooney tidak merasa terbebani. Satu hal yang jelas, ia bertekad bakal mencetak banyak gol buat timnya di Afrika Selatan nanti.

"Tentu saja saya ingin membuat gol tapi itulah yang terjadi. Jika itu tidak terjadi, saya senang ini hanya terjadi di laga persahabatan bukan di turnamen Piala Dunia," jawab Rooney santai kepada The Sun.

"Semoga, saya menabung gol untuk Piala Dunia. Saya tidak merasakan tekanan, saya mencoba dan mengerahkan segala kemampuan saya," demikian lanjutnya.

Inggris akan bertolak ke Graz, Austria untuk meladeni laga friendly terakhir melawan Jepang akhir pekan ini. Roo berharap timnya bisa tampil lebih baik dari yang dari pertandingan yang lalu.

"Kami senang bisa menang melawan Meksiko tapi performa kami tidak cukup bagus. Tapi kami masih mencoba untuk memperbaikinya," pungkas Wazza.
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Inggris untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Inggris di SINI.

No comments:

Post a Comment