Thursday, May 6, 2010

Babel Mulai Pede ke Afsel


Liverpool - Kans Ryan Babel berlaga di Piala Dunia sempat terancam seperti juga karirnya di Liverpool. Namun, perubahan peruntungan belakangan bikin peluangnya ke Afrika Selatan membesar.

Dua bulan lalu Babel tampak segera menuju pintu keluar Anfield setelah curhatannya di Twitter mengundang amarah Manajer Rafael Benitez. Saat bursa transfer tengah musim dibuka, Babel yang saat itu kian jarang dapat tempat pun siap dilepas Liverpool.

Akan tetapi, transfer itu pada prosesnya gagal rampung. Si pemain Belanda pun kemudian diberikan kesempatan untuk membuktikan diri sekali lagi di Liverpool.

Setelah itu, nasib justru berpihak kepada Babel. Performa buruk Liverpool malah membuat Babel acap dimainkan, dengan Mirror mencatat dia selalu tampil dalam 12 laga terakhir 'Si Merah'.

Rentetan penampilan di Liverpool ini juga disebut sebagai yang pertama buat Babel semenjak dia gabung The Reds tiga tahun lalu. Maka, dia pun kini bisa mulai bermimpi Piala Dunia mengingat pelatih Belanda Bert van Marwijk bersikeras hanya akan memilih pemain yang tampil rutin untuk klubnya.

"Setiap pemain ingin terus menerus tampil untuk menunjukkan kemampuan dan aku ingin terus seperti ini. Perlahan-lahan aku semakin percaya diri, kini aku sering bermain dan aku ingin memperlihatkan apa yang aku bisa."

"Aku tahu jika aku banyak bermain maka aku bakal memiliki peluang bagus ke Piala Dunia," tutur Babel.
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Belanda untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Belanda di SINI.

No comments:

Post a Comment