Wednesday, May 5, 2010

Loew Buka Pintu buat Kuranyi


Frankfurt - Asa Kevin Kuranyi untuk masuk ke timnas Jerman yang bakal bermain di Piala Dunia 2010 sedikit hidup. Pelatih Der Panzer Joachim Loew mengaku siap membuka pintu buat Kuranyi.

Kuranyi sekian lama di-cueki oleh Loew menyusul perselisihan mereka pada tahun 2008 di mana saat itu Kuranyi kabur dari tim akibat marah pada keputusan Loew yang tidak memainkannya.

Penampilan Kuranyi yang impresif bersama klubnya, Schalke 04, tidak mampu menggerakan hati Loew untuk memberinya kesempatan kedua. Tapi penampilan buruk penyerang lain membuat Loew tampaknya berubah pikiran.

Dua striker yang selama ini sering jadi pilihan utama Loew, yaitu Miroslav Klose dan Lukas Podolski, ternyata gagal tampil bagus. Saat wacana untuk memanggil Kuranyi menguat, Loew pun membuka pintu.

"Saya masih memikirkannya dan saya akan mengmumumkan pilihan saya sebelum 6 Mei," kata Loew di Sky Sports. Pada 6 Mei itu, Loew rencananya akan memilih 30 pemain sebagai skuad awal sebelum diperas jadi 23 pemain final.

Kuranyi sejauh ini telah mencetak 18 gol dari 30 pertandingannya membela Schalke. Tekanan bagi Loew untuk memanggil Kuranyi datang dari pelatih Kuranyi, Felix Magath, serta dari legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbauer.

"Saya mungkin akan bicara dengan Kuranyi secara pribadi, tapi mungkin juga saya tidak akan bicara padanya. Saya belum tahu," tukas suksesor Juergen Klinsmann tersebut.
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Jerman untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Jerman di SINI.

No comments:

Post a Comment