Friday, June 18, 2010

Prancis Terancam Pulang Lebih Awal


Polokwane - Prancis terancam angkat koper lebih awal di Piala Dunia setelah ditaklukkan Meksiko 0-2. Juara dunia 1998 ini pun hanya mengantongi satu poin dari dua laganya di Grup A.

Prancis yang memiliki nama-nama pemain besar rupanya bukan jaminan dapat sukses di Piala Dunia 2010 ini. Setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Uruguay, Les Bleus harus menelan pil pahit setelah ditaklukkan oleh Meksiko 0-2.

Dua gol dalam laga yang berlangsung di Peter Mokaba Stadium, Polokwane, Jumat dinihari (18/6/2010) dinihari WIB, dicetak oleh pemain penggantinya yaitu Javier Hernandez dan Cuauhtemoc Blanco dari titik penalti.

Hasil itu membuat Prancis hanya meraih satu poin dari dua pertandingannya sebelum menghadapi tuan rumah Afrika Selatan di laga terakhir pekan depan. Meski menang tampaknya belum cukup bagi Prancis bisa lolos.

Nasib Prancis juga akan ditentukan dalam laga antara Uruguay melawan Meksiko. Skuad besutan Raymond Domenech ini sudah tidak akan lolos jika Uruguay dan Meksiko bermain imbang di laga akhir.

Winger Prancis Florent Malouda pun mengatakan bahwa usaha mereka hanyalah meraih kemenangan di laga terakhir. "Selamatkan kebanggaan kita," tegasnya seperti dilansir Reuters.

"Ini memalukan kalah seperti ini. kami tidak dapat meninggalkan turnamen tanpa memenangi pertandingan," ujar Malouda.
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Perancis untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Perancis di SINI.

No comments:

Post a Comment