Friday, June 11, 2010

Spanyol Bisa tanpa Iniesta


Murcia - Spanyol kemungkinan akan melakoni partai pertama mereka di Piala Dunia 2010 tanpa salah satu andalan di lini tengah, Andres Iniesta. Iniesta masih dibelit cedera otot.

Cedera tersebut didapat Iniesta kala membawa Matador melumat Polandia 6-0 dalam laga ujicoba, Rabu (9/6/2010) dinihari WIB. Saat itu, Iniesta ditarik di babak pertama.

"Dia mengalami pembengkakan berisi cairan di paha kanannya. Ini bukan cedera yang serius dan tidak ada yang sobek," demikian pernyataan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) seperti dikutip Reuters.

Akibatnya, Iniesta kemungkinan tidak akan dimainkan kala Spanyol meladeni Swiss di partai pertama Grup H yang akan dilangsungkan di Durban Stadium, Rabu (16/6/2010).

"Tidak ada waktu penyembuhan yang pasti jadi dia belum tentu tidak bermain di pertandingan pertama Piala Dunia yang akan berlangsung pada 16 Juni," imbuh pernyataan RFEF itu.

Persoalan di paha Iniesta sudah menghantui gelandang Barcelona itu sejak di musim kompetisi reguler. Pemuda 25 tahun itu bahkan baru sembuh dari cedera di akhir-akhir musim.
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Spanyol untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Spanyol di SINI.

No comments:

Post a Comment