Wednesday, April 7, 2010

Adler Tetap Nomor Satu


Berlin - Kiper utama Jerman, Rene Adler tengah disorot menyusul performanya yang kurang apik di kompetisi domestik. Meski begitu pelatih Joachim Loew memastikan kiper nomor satu Panser tetaplah Adler.

Adler kebobolan delapan gol dalam tiga laga Bundesliga terakhir. Penjaga gawang yang memperkuat Bayer Leverkusen itu juga dikritik karena terlalu cepat meninggalkan sarangnya ketika Jerman dikalahkan Argentina 0-1 di laga persahabatan awal bulan ini.

Loew tidak menghiraukan kritik tersebut. "Kami tidak mengambil keputusan dari tumpukan kritik yang ada untuk setiap kesalahan yang dibuat. Pasalnya kesalahan bisa terjadi pad asiapa pun," tukas sang trainer seperti dilansir dari AFP.

"Bagi kami tidak ada alasan untuk meragukan kekuatan kiper yang kami miliki. Bagi kami, keputusan diambil usai mempertimbangkan penampilan secara keseluruhan," tambah suksesor Juergen Klinsmann itu.

Loew menegaskan bahwa berbagai sorotan serta penampilan Adler dalam beberapa laga terakhir bersama Leverkusen tidak akan membuat kiper berusia 25 tahun tergeser.

"Kami masih memilih Rene Adler sebagai kiper utama," pungkasnya.
(detiksport)


Kalo kamu fans tim Jerman untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Jerman di SINI.

No comments:

Post a Comment