Thursday, April 8, 2010

Kaki Memar, Nakamura Tetap Ingin Main


Tokyo - Shunsuke Nakamura akan bermain meski dengan rasa sakit. Winger Jepang ini tetap memperkuat skuadnya guna menghadapi Serbia dalam laga pemanasan Piala Dunia.

Nakamura telah memutuskan untuk bergabung dengan timnas Jepang di Osaka. Meski dinyatakan tidak mengalami keretakan pada ligamennya namun engkel pemain berusia 31 tahun ini masih mengalami memar.

Cedera tersebut dialami oleh Nakamura saat memperkuat Yokohama Marinos di Liga J akhir pekan kemarin. Namun pelatih timnas Jepang Takeshi Okada belum memastikan memainkan Nakamura saat melawan Serbia, Rabu besok.

"Kami akan melihat apakah dia dapat dimainkan. Saya tidak ingin dia terlalu memaksakan untuk bermain sehingga membuat cederanya semakin parah," kata pelatih Okada seperti dilansir Reuters.

Sedangkan Nakamura menyatakan siap bermain melawan Serbia. "Ini masih bengkak dan sakit tapi saya masih bisa untuk menahannya. Penting untuk bergabung dengan tim Jepang karena Piala Dunia sudah dekat," ujarnya.

Walau cederanya menjadi perhatian namun pelatihnya di Yokohama Marinos Kazushi Kimura tetap memberikan lampu hijau pada Nakamura. "Engkelnya bengkak dan saya kata pada dia untuk berhati-hati," tukasnya.
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Jepang untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Jepang di SINI.

No comments:

Post a Comment