Thursday, April 29, 2010

Kaul Pensiun Di Natale & Tato Iaquinta


Udine - Setelah jadi jawara empat tahun silam, Italia kini akan berusaha mempertahankan gelar di Piala Dunia 2010. Jika berhasil, sejumlah pemain sudah punya kaul masing-masing.

Italia akan berangkat ke Afrika Selatan dengan berpredikat sebagai juara bertahan. Keberhasilan memenanginya lagi akan bikin Azzurri setara dengan Brasil sebagai pemenang terbanyak --lima kali juara Piala Dunia.

Antonio Di Natale, yang kemungkinan besar akan ada dalam skuad Italia untuk berusaha mempertahankan gelar juara, sudah punya rencana jika sukses di Afrika Selatan nanti.

"Aku akan pensiun. Setelah itu aku akan berhenti main sepakbola. Aku bersumpah!" seringai pemain Udinese berusia 32 tahun itu seperti dikutip Football Italia.

Penyerang Italia lainnya, Vincenzo Iaquinta, punya rencana berbeda. Pemain Juventus itu akan merajah tubuhnya.

"Aku akan bikin tato, tapi aku kan butuh momen tepat untuk itu," aku Iaquinta yang empat tahun silam juga membantu Italia jadi juara di Jerman.

Rencana mirip-mirip dimiliki Federico Marchetti, kiper Cagliari yang sudah memesona Marcello Lippi sehingga mulai dipercaya tampil di bawah gawang Italia sedari tahun 2009.

"Aku akan menikahi pacarku Rachaele dan kemudian bikin tato keempat," tukasnya.

Nah, kalau Marchetti baru akan menikahi sang kekasih, bek Genoa Domenico Criscito tak demikian karena toh dia sudah punya istri. "Jika aku memenangi Piala Dunia, aku berjanji pada istriku Pamela bahwa kami akan memiliki bayi."
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Italia untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Italia di SINI.

No comments:

Post a Comment