Friday, April 23, 2010

Tenggat untuk Pemain Prancis: 18 Mei


Paris - Pelatih Prancis Raymond Domenech memberi tenggat tanggal 18 Mei untuk pemain Prancis yang ingin berlaga di Piala Dunia 2010. Bila hingga hari itu ada yang tidak fit, siap-siap ditinggal.

Seminggu sebelumnya, yakni pada 11 Mei, Domenech akan terlebih dulu mengumumkan 23 pemain pilihannya. Setelah itu, mereka semua akan digembleng selama sepekan di Tignes, kota di kaki Gunung Alpen.

"Jelas bahwa pemain yang tidak berada dalam kondisi siap bermain pada 18 Mei tidak akan pergi ke Piala Dunia," kata Domenech kepada L'Equipe yang dikutip Reuters.

"Saya tidak akan meminta mereka bermain, saya cuma minta mereka dapat bermain dan bersiap," tambah arsitek tim kelahiran 58 tahun lalu itu.

Tampaknya Domenech mengambil pelajaran dari situasi di Piala Eropa 2008, di mana ketika itu ia memaksakan kapten Patrick Vieira masuk skuad tapi ia tidak bisa dimainkan karena masih cedera.

Pernyataan Domenech dapat menjadi palu vonis akhir bagi William Gallas. Bek Arsenal itu nyaris dipastikan tidak akan bermain di Afrika Selatan karena ia cedera otot dan sulit untuk pulih tepat waktu.
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Perancis untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Perancis di SINI.

No comments:

Post a Comment