Saturday, April 17, 2010

Fabregas Berpeluang Perkuat Spanyol


London - Kabar gembira bagi timnas Spanyol. Cesc Fabregas diprediksikan akan fit sesuai waktunya guna tampil memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2010.

Fabregas telah dipastikan akan absen hingga akhir musim ini setelah mengalami patah kaki saat menghadapi Barcelona di Liga Champions. Hal itu membuat kapten Arsenal ini diragukan bisa di bawa ke Afrika Selatan.

Namun kabar baik datang dari fisio Arsenal Colin Lewin mengenai kepulihan gelandang internasional Spanyol ini. "Cecs telah melakukannya dengan sangat baik," ungkapnya seperti dilansir Sporting Life.

"Dia mungkin akan absen hingga akhir musim dengan mengalami keretakan setipis rambut pada fibulanya. Jika semua berjalan baik dia akan bisa tampil di Piala Dunia dan kami akan selalu memantaunya," kata Lewin.

Fabregas memang terkesan dipaksakan bermain saat menghadapi Barcelona. Namun Lewin memastikan bahwa pemainnya itu mengalami cedera saat bermain menghadapi Barcelona karena tekel dari Carles Puyol.

"Dia mengalami memar yang cukut berat di saat pertandingan Birmingham City tapi dugaan bahwa seorang dapat berlari sekitar 85 menit saat menghadapi Barcelona dengan keretakan fibula cukup menggelikan," ujarnya.

"Hasil pemindaian sebelumnya mengkonfirmasikan bahwa tidak ada keretakan. Namun saat di akhir pertandingan Barcelona menyusul pelanggaran dari Puyol, Cecs menjalani pemindaian untuk melihat cederanya," tukas Lewin.
(detiksport)



Kalo kamu fans tim Spanyol untuk Piala Dunia 2010 bisa pesen jaket tim Spanyol di SINI.

No comments:

Post a Comment